Hadirkan Karisma di Berbagai Kesempatan Lewat Kemeja Batik Pria – Engrasia
Cart 0
Whatsapp: 081297175060

Batik nya bagus2,tolong perbanyak indigo. Ratin...
- Ine Wardhana, Jakarta (TrustSpot Verified ✓)

Very trusted! Always up to date. Rating: ★★★★★
- Katarina Elim, Jakarta (TrustSpot Verified ✓)

Batik sangat beragam dengan harga sangat terjan...
- Yulia Arseno, Tangerang (TrustSpot Verified ✓)

Puas dengan pelayanan yg cepat. Dan selain cora...
- Angelina Zanita Niken, Yogyakarta (TrustSpot Verified ✓)

Batiknya bagus2. Harganya OK. Servisnya OK bang...
- Lily Sumichan, Denpasar (TrustSpot Verified ✓)

Sungguh professional. Kain-kain yang dipesan se...
- Sofia, Malaysia (TrustSpot Verified ✓)

Reliable both quality and the price, as well as...
- Fitri, Jakarta (TrustSpot Verified ✓)

Barang Sesuai gambar. Thanx Engrasia ;) Rating:...
- Hanly, Malang (TrustSpot Verified ✓)

Saya puas dg kerajinan pembatik Indonesia yg be...
- Natalia Dwi Cahyani, Surabaya (TrustSpot Verified ✓)

Hadirkan Karisma di Berbagai Kesempatan Lewat Kemeja Batik Pria

Dita Nadya Ardiyani

Batik sebagai produk fesyen dapat dikenakan oleh semua kalangan, termasuk wanita dan pria. Pada wanita, misalnya, batik dapat dipakai dalam bentuk kain, blus, rok, dan gaun. Lain halnya dengan wanita yang dapat memilih beragam jenis dan model pakaian batik, pilihan pakaian batik pria cenderung lebih terbatas.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kemeja batik pria. Mulai dari kemeja lengan pendek hingga panjang, terang maupun gelap, kemeja batik menjadi pilihan yang tepat untuk membalut tubuh. Kepraktisan pemakaian dan kesesuaiannya dengan berbagai situasi membuatnya menjadi koleksi wajib dalam lemari para pria Indonesia.

Motif yang tergambar, panjang pendeknya lengan, dan bahan kain pada kemeja batik menentukan apakah sang pria tampil berkarisma untuk acara yang sesuai. Agar tidak terjadi salah kostum dan penampilan menjadi semakin menarik, mari simak inspirasi gaya kemeja batik pria yang bisa Anda coba di acara tertentu. Apabila Anda adalah seorang wanita, sampaikan juga informasi ini kepada pasangan atau rekan Anda, ya!

Acara #1: Resmi dan istimewa

Jangan sampai ada yang namanya penampilan lecek, deh, untuk acara semacam ini! Kemeja batik yang cocok dikenakan untuk menghadiri acara resmi adalah kemeja berlengan panjang berbahan sutera atau satin. Teksturnya yang halus dan berkilau saat terkena cahaya memberikan kesan mewah dan megah. Bahan tersebut juga licin sehingga tidak akan kusut ketika dipakai. Selain itu, motif batik berukuran besar juga dapat membantu menampilkan sosok yang elegan dan berwibawa.  

motif batik besar acara resmi

Kain batik bermotif besar dan berbahan sutera ATBM Ujung Pandang ini juga bisa menjadi pilihan. Berasal dari Sragen, batik tulis berukuran 240 x 110 cm ini cocok dijahit menjadi kemeja berlengan panjang. Tersedia di Engrasia, batik ini dapat Anda miliki dengan harga Rp950.000,00. Pelajari detailnya dan segera beli di halaman ini sebelum kehabisan.

Acara #2: Pergi ke kantor

Untuk pergi ke kantor dengan penampilan rapi, kemeja batik dapat menjadi alternatif selain kemeja polos dan bermotif pada umumnya. Kenakan kemeja batik berlengan pendek dengan motif geometris untuk kesan yang pas dan tidak berlebihan. Untuk menemani aktivitas yang padat di ruangan kantor, kenakan batik berbahan katun agar Anda dapat leluasa bergerak sekaligus tetap merasa adem.

motif geometris pergi ke kantor

Bermotif geometris berupa repetisi segitiga yang dikombinasikan dengan ragam hias flora, batik tulis Sragen ini patut Anda coba. Berbahan dasar kain katun prima yang sejuk, kain ini dapat dijahit menjadi kemeja berlengan panjang atau pendek. Dibanderol dengan harga Rp650.000,00, dapatkan segera di sini. Stok terbatas!

Acara #3: Santai dan jalan-jalan

Untuk acara santai dan jalan-jalan, kemeja batik bermotif ceria, luwes, dan berwarna cerah bisa Anda pakai. Motif dengan kesan santai tersebut banyak ditemui pada batik pesisiran. Gunakan yang berlengan pendek dan berbahan katun agar tidak gerah, ya. Ekspresikanlah sisi trendi dan ramah Anda dengan batik ini. Padukan dengan celana pendek polos agar semakin serasi.

motif luwes santai

Gaya tersebut bisa Anda coba dengan batik motif luwes berbahan katun prima yang satu ini. Meski tetap memiliki unsur geometris, ragam hias bunga dan daun berukuran besar dengan warna cerah ini memberi kesan playful. Dapatkan segera di sini dengan harga Rp650.000,00 dan ubahlah menjadi kemeja batik favorit.

Ketiga inspirasi gaya di atas masih berupa kain yang harus diolah kembali. Apabila Anda tidak memiliki banyak waktu, kami menyediakan jasa olah kain untuk kemeja pria dengan desain Dito Shirt! Sebelum memesannya, pastikan Anda telah memahami cara pesan beserta syarat dan ketentuannya.

Dito Shirt Engrasia

Tunggu apa lagi? Segera beli kain dasar kemeja di Engrasia dan pesan jasa olah kainnya dengan klik tombol berikut ini.

Dito Shirt CTA

Apabila Anda kehabisan stok kain yang dipamerkan dalam artikel ini, masih tersedia motif lain di Katalog Kemeja Pria yang bisa Anda pilih. Katalog ini akan selalu diperbarui apabila ada stok dan motif terbaru. Jadi, pantau terus linimasa kami, ya. :)



Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published