#InspirasiGaya Tampil Cantik dalam Acara Buka Puasa Bersama – Engrasia
Cart 0
Whatsapp: 081297175060

Batik sangat beragam dengan harga sangat terjan...
- Yulia Arseno, Tangerang (TrustSpot Verified ✓)

Puas dengan pelayanan yg cepat. Dan selain cora...
- Angelina Zanita Niken, Yogyakarta (TrustSpot Verified ✓)

Batiknya bagus2. Harganya OK. Servisnya OK bang...
- Lily Sumichan, Denpasar (TrustSpot Verified ✓)

Sungguh professional. Kain-kain yang dipesan se...
- Sofia, Malaysia (TrustSpot Verified ✓)

Reliable both quality and the price, as well as...
- Fitri, Jakarta (TrustSpot Verified ✓)

Barang Sesuai gambar. Thanx Engrasia ;) Rating:...
- Hanly, Malang (TrustSpot Verified ✓)

Saya puas dg kerajinan pembatik Indonesia yg be...
- Natalia Dwi Cahyani, Surabaya (TrustSpot Verified ✓)

#InspirasiGaya Tampil Cantik dalam Acara Buka Puasa Bersama

Dita Nadya Ardiyani

Buka Puasa Bersama

Buka puasa bersama teman lama. (Sumber: Blog Totok Yuliyanto)

Di bulan Ramadhan, satu hal yang sering kita dapatkan adalah undangan untuk menghadiri acara buka puasa bersama. Acara ini memang marak diadakan untuk menyambung tali silaturahmi sehingga sering pula dijadikan sebagai reuni terselubung. Karena euforia buka puasa bersama ini hanya terjadi setahun sekali, tidak salah jika kita menganggapnya sebagai suatu momen yang spesial sehingga harus dipersiapkan dengan baik.

Momen yang membuat kita bertemu kembali dengan teman lama ini sebaiknya dimanfaatkan sebaik mungkin termasuk dalam hal penampilan. Tidak mau dong, jika datang dengan penampilan apa adanya dan diingat sebagai orang yang biasa saja? Penampilan terutama gaya berpakaian memang harus disesuaikan dengan situasi yang dihadapi karena menunjukkan apakah kita respek terhadap acara yang diadakan beserta tamu undangan lainnya.

Untuk membantu Anda, kami sudah mengumpulkan 3 inspirasi gaya mode agar tampil cantik di acara buka puasa bersama. Tidak hanya fesyen muslimah untuk Anda yang berhijab, tetapi juga untuk Anda yang tidak berhijab atau beragama lain. Semua memiliki ciri khas yang sama yaitu semiformal, rapi, dan elegan. Mari kita simak!

Paduan kemeja putih dan nuansa cokelat yang hangat

Inspirasi Gaya Muslimah - Analisa Widyaningrum

Foto: Akun instagram @analisawidya

Foto dalam akun instagram milik Analisa Widyaningrum (@analisawidya) ini menunjukkan pesona yang dihadirkan oleh nuansa cokelat susu yang hadir melalui kerudung, celana bermotif batik, tas tangan, dan sepatu hak tinggi. Sebagai komplementer, kemeja putih longgar menjadi penyeimbang agar penampilan tidak terlalu ‘ramai’. Paduan warna keduanya yang cukup terang membuat kesan yang fresh. Kemudian, baik kemeja putih maupun celana batik tetap sesuai dengan syariat karena tidak mencetak bentuk tubuh. Teman-teman Anda pasti akan pangling melihatnya!

Pakai kaus dan rok batik? Bisa!

Inspirasi Gaya Semiformal - Karlina Chandra

Foto: Karlina Chandra dalam akun instagram @ootdindo

Penampilan Karlina Chandra dalam akun instagram OOTD Indo (@ootdindo) ini cukup simpel tapi tetap tidak kehilangan kesan sopan dan elegannya. Meskipun dikenakan untuk acara yang sifatnya semiformal, kaus hitam sederhana bisa menjadi pilihan. Agar tidak terlalu polos, Anda bisa memadupadankannya dengan rok batik panjang dengan potongan A line dengan warna senada. Untuk melengkapinya, kenakan kalung untuk menghiasi bagian dada dan sepatu hak datar yang cantik. Simpel dan tidak butuh waktu lama untuk mematut diri di depan cermin.

Rok motif bunga untuk tampil feminin

Inspirasi Gaya Muslimah - Hajar Isa

Foto: Akun instagram @xhajarisa

Kali ini, Hajar Isa asal Singapura, dalam akun instagramnya @xhajarisa menampilkan rok motif bunga sebagai bagian utama dari penampilannya. Rok motif bunga berwarna merah dengan warna dasar biru tua ini menjadi pusat perhatian. Agar tidak terlalu ramai dan mencolok, rok tersebut kemudian dipadukan dengan blus putih polos yang dimasukkan ke dalam rok dan ditutup dengan kerudung pashmina warna merah terang. Manis dan feminin adalah kesan yang timbul dari gaya ini.

Inspirasi gaya di atas bisa Anda coba di rumah. Apabila tidak ada item yang sama persis di lemari Anda, cobalah berkreasi dan hasilkan gaya baru yang tidak kalah cantik dan modis. Jangan lupa untuk mengabadikannya bersama teman-teman Anda, ya! :)



Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published