Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Batik Pink untuk Kerja

Batik Pink untuk Kerja

Batik Pink untuk Kerja

Batik pink untuk kerja 

Valentine masih belum habis lagi! Selepas merayakan hari spesial tersebut dengan orang-orang tersayang, Anda dihadapkan dengan kenyataan yang mengharuskan Anda untuk pergi ke kantor. Akan tetapi, jangan jadikan hal tersebut meredam spesialnya hari kasih sayang tahun ini.

Banyak cara untuk merayakan Valentine di tempat kerja, salah satunya dengan sepakat untuk menggunakan seragam bersuasana pink ke kantor. Untuk tampil modis namun tetap formal, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan batik bernuansa pink. Semua mata pasti langsung tertuju kepada Anda.

Engrasia memiliki beberapa koleksi yang cocok untuk membantu Anda tampak spesial di bulan yang penuh kasih sayang ini.

 

 

Sudah jumpa batik pink yang cocok untuk Anda gunakan ke kantor? Segera hubungi kami atau buat pembelian via web Engrasia.com.

Love is in the air!

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Inspirasi Batik Couple untuk Valentine

Inspirasi Batik Couple untuk Valentine

Hari Valentine sudah dekat. Bertepatan dengan malam Minggu, Anda tentunya telah menyiapkan rencana menarik untuk merayakan bersama mereka yang tersayang. Rencana tersebut akan terasa lebih mani...

Read more
Tunjukkan Kasih Sayang pada Anak Melalui Batik

Tunjukkan Kasih Sayang pada Anak Melalui Batik

Keluarga selalu menjadi prioritas yang utama. Itulah yang kerap menjadi pedoman seorang ibu. Terlebih lagi, ibu biasanya berani melakukan hal yang lebih demi menghabiskan waktu dengan sang anak ata...

Read more