Kebijakan Privasi – Engrasia
Cart 0
Whatsapp: 081297175060

Kebijakan Privasi

Untuk melancarkan jalannya pelayanan, Engrasia mengumpulkan data mengenai Pengguna, di antaranya nama, umur, jenis kelamin, nomor telepon, dan alamat email. Data tersebut kami gunakan untuk mengidentifikasi Pengguna sebagai pihak yang memanfaatkan layanan. Adapun jenis dan banyaknya informasi yang dikumpulkan bergantung pada layanan yang digunakan.

Selain mengambil data yang sudah ada saat membuat akun atau memesan produk, sewaktu-waktu kami akan membutuhkan partisipasi Pengguna dalam mengumpulkan informasi, misalnya berupa survei. Engrasia juga akan mengumpulkan informasi anonim yang menunjukkan perilaku Pengguna saat mengakses situs kami agar kami dapat menganalisa, mengevaluasi, dan meningkatkan kualitas menjadi lebih baik lagi. Data pribadi Pengguna terjamin kerahasiaannya dan tidak akan disebarkan ke pihak ketiga tanpa persetujuan Pengguna itu sendiri kecuali dalam situasi tertentu yang disebutkan di bawah ini.

  • Dalam menjalankan operasinya, Engrasia bekerjasama dengan pihak ketiga terutama untuk mempermudah proses pembayaran dan pengiriman produk pesanan Pengguna. Data Pengguna seperti nomor kartu kredit, nomor rekening, nomor telepon, dan alamat pengiriman akan diteruskan dan digunakan mengikuti kebijakan yang berlaku di perusahaan tersebut. Oleh karena itu, Pengguna disarankan membaca kebijakan privasi dari perusahaan lain sebelum memberikan data. Engrasia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh kelalaian Anda karena tidak memeriksa lebih lanjut kebijakan privasi perusahaan rekanan.
  • Engrasia akan mengungkap informasi pribadi Pengguna jika diperlukan atau diyakini bisa membantu proses hukum yang berlaku untuk melindungi kekayaan dan kepentingan Engrasia maupun orang banyak yang haknya terancam.
  • Jika Engrasia menjadi bagian dari organisasi lain dalam bentuk dan cara apapun, perusahaan yang mengakuisisi berhak memperoleh dan mengakses data Pengguna yang dimiliki Engrasia. Terdapat kemungkinan perubahan kebijakan privasi pada kondisi ini sehingga peninjauan kebijakan secara berkala sangat disarankan untuk dilakukan.
  • Jika Engrasia berhenti beroperasi, data Pengguna bisa saja diberikan kepada perusahaan lain yang memiliki layanan serupa dan digunakan untuk kepentingan barunya. Meskipun begitu, kami tetap mengusahakan agar Pengguna mendapatkan informasi yang layak apabila terjadi pemindahan kekuasaan baik direncanakan maupun tidak direncanakan.

Sekali lagi kami himbau Pengguna untuk meninjau halaman kebijakan ini secara berkala untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian kami sampaikan agar menjadi perhatian.