5 Resolusi Tahun Baru yang Selalu Ada dari Tahun ke Tahun – Engrasia
Cart 0
Whatsapp: 081297175060

Batik sangat beragam dengan harga sangat terjan...
- Yulia Arseno, Tangerang (TrustSpot Verified ✓)

Puas dengan pelayanan yg cepat. Dan selain cora...
- Angelina Zanita Niken, Yogyakarta (TrustSpot Verified ✓)

Batiknya bagus2. Harganya OK. Servisnya OK bang...
- Lily Sumichan, Denpasar (TrustSpot Verified ✓)

Sungguh professional. Kain-kain yang dipesan se...
- Sofia, Malaysia (TrustSpot Verified ✓)

Reliable both quality and the price, as well as...
- Fitri, Jakarta (TrustSpot Verified ✓)

Barang Sesuai gambar. Thanx Engrasia ;) Rating:...
- Hanly, Malang (TrustSpot Verified ✓)

Saya puas dg kerajinan pembatik Indonesia yg be...
- Natalia Dwi Cahyani, Surabaya (TrustSpot Verified ✓)

5 Resolusi Tahun Baru yang Selalu Ada dari Tahun ke Tahun

Dita Nadya Ardiyani

Tahun baru 2017 tinggal menghitung hari. Kira-kira Anda senang atau sedih, nih, meninggalkan tahun 2016? Tentu ada yang disyukuri dan ada pula yang disesali, ya.

Namun, jangan terlalu banyak memikirkan yang sudah berlalu. Lebih baik Anda fokus menyiapkan diri untuk menghadapi hidup baru di tahun baru, salah satunya dengan membuat resolusi.

Bicara soal resolusi, ternyata ada 5 poin yang hampir selalu terdengar setiap tahunnya, lho. Mungkin kelima poin ini bisa membantu Anda menetapkan resolusi sekaligus merealisasikannya. Yuk, disimak!

Turun berat badan

Turun berat badan

Menurunkan berat badan. (Sumber: Enlightenment Portal)

Bila berat badan Anda di 2016 terasa berlebih, mungkin tahun 2017 lah waktunya membakar lemak-lemak yang tertimbun. Poin ini sering menjadi target utama resolusi tahunan, tetapi paling sering pula goyah di tengah jalan.

Jika Anda ingin menetapkannya sebagai resolusi, tumbuhkan tekad yang kuat dari sekarang!

Bertemu jodoh/menikah

Bertemu jodoh dan menikah

Romantis sekali, ya! (Sumber: Gottman.com)

Poin ini termasuk poin resolusi yang membuat hati cemas. Siapa sih yang tidak ingin bertemu dengan pasangan hidup untuk akhirnya menikah dan membangun keluarga bersama?

Biasanya resolusi ini dicanangkan oleh mereka yang ingin segera settle down atau yang dikejar usia yang tak lagi muda. Apabila poin ini menjadi target Anda, kami doakan supaya segera dipertemukan dan dilancarkan pula semua rencananya! :)

Mencoba hal baru

Coba hal baru

Ayo, tantang diri Anda! (Sumber: Mission Makeover)

Untuk mendapatkan tahun yang penuh dengan cerita seru, Anda perlu mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Tantanglah diri Anda untuk menjadi pribadi yang lebih berani dan adventurous. Kumpulkan kegiatan-kegiatan yang selama ini Anda bayangkan dan buat dalam daftar, lalu wujudkanlah itu semua sepanjang tahun. Jadi banyak pengalaman pertama yang terpenuhi, deh!

Berwisata ke tempat-tempat menarik

Berwisata ke tempat menarik

Berwisata dan lihat dunia. (Sumber: US News Travel)

Anda pasti merasa penat jika terus-menerus bekerja sehingga liburan seringkali menjadi cara untuk kabur sejenak dari rutinitas. Anda tidak harus memiliki hobi traveling untuk bisa berwisata ke luar kota atau luar negeri karena itu adalah bagian dari kebutuhan rekreasi.

Carilah tujuan wisata yang paling menarik sekaligus cocok dengan tipe wisata Anda. Lalu, pilihlah tujuan yang belum pernah Anda datangi sebelumnya untuk menambah keseruan.

Psst, traveling sendirian juga asyik, lho!

Mengubah kebiasaan buruk

Ubah kebiasaan buruk

Tinggalkan kebiasaan buruk Anda. (Sumber: Lifehack.org)

Apakah masih ada kebiasaan buruk yang Anda lakukan sepanjang tahun 2016? Yuk, segera ubah di tahun 2017! Usia semakin bertambah, maka manfaatkanlah waktu yang ada untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Untuk mengubah suatu kebiasaan tentu dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, Anda harus memiliki niat kuat untuk menjalankannya. Jangan lupa juga untuk diterapkan secara konsisten demi hasil yang maksimal.

Nah, itu dia kelima resolusi yang sangat populer dari tahun ke tahun. Semoga bisa menginspirasi Anda untuk semangat menghadapi tahun baru! :)



Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published